tetracycline0i0.comMalea Emma Harumkan Indonesia Bermain Film Di Hollywood Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia Ini Bintangi Film After Yang. Mungkin dari kalian ada yang belum tahu atau asing dengan nama Malea Emma. Dia merupakan salah satu penyanyi cilik berdarah Indonesia.

Sekarang, nama Malea Emma telah menjadi perbincangan dalam media asing maupun Tanah Air. Banyak pula yang penasaran dengan sosok Malea Emma yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, aktris cilik keturunan Indonesia. Malea Emma Tjandrawidjaja sedang menjadi pusat perhatian. Tentu saja slot deposit dana terpercaya menajadi pusat perhatian. Gadis cilik berusia 10 tahun ini berhasil menembus masuk ke Hollywood gadis cilik ini tampil sebagai pemeran utama di film keluarga yang berjudul After Yang.

Film After Yang adalah film yang bercerita tentang pasangan suami istri yang hidup bersama robot bernama Yang dan anak adopsinya bernama Mika. After Yang merupakan film bergenre fiksi ilmiah.

Dalam film itu, Emma di tampilkan beradu akting dengan berbagai aktor kenamaan seperti Colin Farrell, Jodie Turner Smith, Justin H. Min, hingga Haley Lu Richardson.

Malea Emma Harumkan Indonesia, mari kita lihat profil nya

Malea Emma Harumkan Indonesia, mari kita lihat profil nya

Emma adalah anak kedua dari pasangan asal Jakarta. Above all Ayahnya bernama Arman Tjandrawidjaja dan ibunya bernama Esther Tanudjaja yang lahir pada 14 Juli 2011. Gadis cilik itu mempunyai seorang kakak laki-laki yang namanya Mark Andrew Tjandrawidjaja. Above all

Above all Artis cilik itu pertama kali dikenal saat tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan sepak bola LA Galaxy tahun 2018. Mendengar  suaranya yang merdu, dia bahkan sempat diundang untuk tampil dalam situs slot deposit via dana acara audisi American Idol. Above all Dalam audisi itu dia mendapatkan tiket emas dari juri seperti Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan.

Tidak hanya sampai di sana. Above all Emma pun terus berkarir dan semakin melejit dengan bermain dalam serial Disney, Raven’s Home pada tahun 2017. Dia juga bermain dalam Coop and Cami Ask The World di tahun 2018.

Emma Berkarir tanpa henti

Film After Yang bukanlah debut pertama bagi Emma. Bukan itu saja, Above all sebelumnya Emma juga telah membintangi film pendek yang berjudul Mother of Three. Film pendek itu dibintangi pada tahun 2020. Melihat Emma telah sukses di Hollywood membuat sang ibu benar benar bangga dengan anaknya. Above all

Above all Walaupun sudah berkarier di negara asing sejak kecil, orang tua Emma selalu mengajarkan dia agar mengingat slot online deposit dana termurah dari mana ia berasal. Tidak lupa dengan asalnya, ayah dan ibu Emma selalu mengajarkan kedua anaknya untuk berbicara bahasa Indonesia saat di rumah. Above all Mereka juga menmperkenalkan berbagai macam musik Indonesia pada kedua anak nya itu.

Sering dipilih menjadi bintang Iklan. Above all Malea Emma juga pernah memerankan karakter Molly dalam sebuah drama musikal Annie di Hollywood Bowl. Penampilan dari Malea Emma mendapat perhatian dan telah memukau banyak penonton. Above all

Dari beribu ribu pendaftar. Above all Malea terpilih dan menjadi satu dari 680 orang peserta audisi. Dengan usaha dan kegigihan nya dia langsung dengan sang casting director. Dari peserta yang berjumalah 680. Akhirnya dipilih 5 dari 11 anak. Above all Emma dipilih sebagai yang memerankan  sosok Molly, tokoh Orphan (anak yatim piatu).

Above all Sang ayah Emma, Arman Tjandrawidjaja, mengaku bahwa Malea mengidolakan Bunga Citra Lestari (BCL). Bahkan anak itu bermimpi suatu hari nanti dapat bertemu dan bernyanyi bersama Bunga Citra Lestari di atas panggung. Dilihat dari akun youtube nya, Emma menyanyikan lagu BCL yang berjudul Cinta Sejati. Above all

Membahas tentang film yang di bintangi nya

Film After Yang mendapatkan pujian dari para kritikus film sampai saat ini film After Yang slot via dana terpercaya mendapatkan score 85% di Rotten Tomatoes. Tak hanya mendapatkan score yang bagus, film ini juga memenangkan Alfred P. Sloan Feature Film Prize di Sundance Film Festival. Penghargaan tersebut diberikan untuk film terbaik tentang pembahasan sains serta teknologi.

Mengambil tema futuristik adalah cara untuk mewarnai cerita film “After Yang” ini. Berlatarkan waktu di masa depan, Above all film ini menceritakan tentang sosok Jake (Colin Farrell) yang berusaha mencari cara agar Yang, robot pengasuh putrinya bisa di perbaiki.

Film yang berdurasi 1 jam 36 menit ini. Kogonada berperan sebagai sutradara dan juga sang penulis naskah skenario ditemani Alexander Weinstein. Ditulis dan diadaptasi dari cerita pendek yang berjudul ‘Saying Goodbye to Yang’ karya Alexander Weinstein. Above all

Above all Diproduseri oleh Theresa Park. After Yang mengisahkan tentang sebuah kehidupan keluarga kecil bersama sesosok robot mirip manusia. Keluarga kecil itu sudah menganggap robot itu seperti darah daging nya sendiri.

Malea Emma Harumkan Indonesia, sinopsis film After Yang

Cerita bermula ketika sepasang suami isteri, Jake (Colin Farrell) dan Kyra (Jodie Turner-Smith). Above all Mereka hidup bersama putri adopsi mereka bernama Mika (Malea Emma Tjandrawidjaja), dan Yang (Justin H. Min), sebuah robot Above all yang berbentuk mirip dengan anak laki-laki. Yang telah dianggap sebagai anggota keluarga kecil tersebut. Pada suatu ketika, Yang mengalami kerusakan dan mati. Above all

Above all Sedih melihat keadaan salah satu ‘anaknya’ tersebut. Jake tyang tadinya ingin membuangnya begitu saja. Berubah pikiran dan berjuang mencari cara untuk memperbaiki Yang agar hidup kembali. Above all Disaat sang ayah berjuang kesana-kemari, Mika mengalami krisis identitas dan ia menyadari bahwa dirinya adalah anak adopsi dari Jake dan Kyra. Melihat keadaan anak adopsinya tersebut, Kyra berusaha berbicara serta membujuknya agar jangan bersedih. Above all