Site icon tetracycline0i0.com

Bos Besar DNA Pro Telah Di Tangkap, Sejumlah Artis Terseret Dan Dipanggil Oleh Polisi

Bos Besar DNA Pro Telah Di Tangkap, Sejumlah Artis Terseret Dan Dipanggil Oleh Polisi

Berita Gosip Artis Terkini Di Indonesia  –  Bos Besar DNA Pro Telah Di Tangkap, Sejumlah Artis Terseret Dan Dipanggil Oleh Polisi. Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akhirnya menangkap salah satu tersangka yang merupakan kepala DNA Pro, Eliazar Daniel Piri alias Daniel Abe.

Selain itu, Bareskrim Polri mengeluarkan peringatan merah untuk tiga tersangka kasus robot perdagangan DNA Pro. Whisnu membenarkan bahwa Daniel Abe ditangkap di Bandara Soetta. Ia dikabarkan ditangkap pada Minggu malam.

Bos Besar DNA Pro Telah Di Tangkap, Sejumlah Artis Terseret Dan Dipanggil Oleh Polisi

Polisi telah mengeluarkan surat edaran daftar orang yang mencari (DPO) untuk tiga tersangka dalam kasus robot perdagangan DNA Pro, dan juga mendapat red alert untuk ketiga tersangka.

Berikut identitas 3 DPO yang telah mendapat red notice:

1.Fauzi alias Daniel Zii. Jenis kelamin laki-laki.

2.Eliazar Daniel Piri alias Daniel Abe. Jenis kelamin laki-laki

3.Ferawaty alias Fei. Jenis kelamin wanita

Kasus investasi penipuan DNA Pro menyeret banyak artis yang berpartisipasi dalam promosi. Pekan lalu, Yosi Mokalu mengunjungi Bareskrim Polri pada sore hari terkait pemeriksaan kasus DNA Pro.

Tak hanya Yosi yang membintangi salah satu kegiatan DNA Pro. Rossa pun sempat mengisi acara tersebut. Alhasil, ia menjadi salah satu artis yang polisi panggil kemarin.

Soal detail pemeriksaan, Rossa mengaku tidak ingat persis berapa pertanyaan yang penyidik ajukan. Dia menjawab semua pertanyaan yang telah polisi ajukan dengan kooperatif.

Dia menjawab kepada penyidik ​​bahwa dia dapat undangan slot deposit dana terpercaya hanya sebagai penyanyi dalam sebuah acara yang terselenggarakan oleh mereka. “Apa hubungannya dengan DNA Pro. Jadi saya hanya bernyanyi sekali dalam acara tersebut,” tambah Rossa.

Sejumlah Artis Terseret Dan Dipanggil Oleh Polisi

Selain Yosi Project Pop dan Rossa, beberapa artis juga telah polisi pangigl terkait penipuan investasi DNA Pro Bareskrim Polri. Namun, dia tidak hadir. Selain Ello, ada Billy Syahputra yang diperiksa pada Selasa 19 April 2022. Selain itu, artis seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa pada Rabu 20 April 2022.

Ivan Gunawan juga telah terpanggil oleh Bareskrim Polri untuk menjelaskan keterangan pada Kamis, 14 April. Dia telah menjawab 20 pertanyaan dan akan mengembalikan kontrak yang diberikan DNA Pro kepadanya.

Penyanyi situs slot deposit via dana Marcello Tahitoe alias Ello juga terlibat kasus dugaan penipuan investasi melalui robot perdagangan DNA Pro. Awalnya memanggil untuk periksa sebagai saksi pada Senin 18 April 2022, namun telah batal.

Kepala Bagian Penerangan Masyarakat (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Pole Repli Handoko menjelaskan. Penyidik ​​telah menjadwal ulang pemeriksaan Ello.

“Jadwal penyanyi E seharusnya hari ini, tapi harus jadwal ulang. Kalau tidak salah minggu depan,” kata Gatot kepada wartawan, Senin, 18 April 2022.

Ketidakhadiran Ello terkonfirmasi oleh manajer Ello, Petra. Dia mengatakan Ello mengadakan acara stasiun TV yang tidak dapat ia batalkan.

Baca Juga : Mundur Dari Ikatan Cinta Berbicara Sejujurnya Arya Saloka

“Hari ini ada syuting TV, saya belum tahu,” kata Petra saat mengkonfirmasi awak media.

Petra menjelaskan, sebagai juru bicara slot via dana terpercaya, Ello telah terjadwal manggung hari ini. Namun, dia memastikan Ello tetap kooperatif dengan penyidik.

“Saya tidak yakin saya tidak mengikutinya, karena dalam hal ini kami adalah artis, kami bernyanyi, jadi kami juga bingung, artis adalah pengisi acara kan,” kata Petra.

“Kalau kita warga negara Indonesia yang baik, kita datang, sejauh mungkin kita datang dan ikuti prosesnya,” ujarnya.

Bos Besar DNA Pro Telah Di Tangkap, Sejumlah Artis Terseret Dan Dipanggil Oleh Polisi

Selain Ello, artis Billy Syahputra perkirakan akan menjelaskan keterangan oleh penyidik ​​Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri. Penyelidikan itu terkait dengan kasus dugaan penipuan yang melibatkan investasi robot perdagangan DNA Pro.

Kabag Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan pemeriksaan keduanya akan  mereka lakukan pekan depan sebagai saksi.

Menurut Gatot, duo artis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah menerima uang koper tersebut dan menunjukkannya dalam media sosial.

“Kemudian Saudara BS, Selasa 19 April 2022. Kemudian Saudara RB dan Saudara LK Rabu, 20 April 2022,” kata Gatot Repli.

Putri Una Astari alias DJ Una juga akan penyidik periksa ​​Direktorat Khusus Tindak Pidana Ekonomi (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro tersebut. penyidik ​​Kamis 21 April 2022.

Sebelumnya, DJ Una melalui kuasa hukumnya, Yafet YW Rissy, sudah melapor ke DNA Pro Academy. DNA Pro Academy akan dia hancurkan atas dugaan penipuan perdagangan robot perdagangan ilegal.

Akibatnya, DJ Una dan keluarganya mengalami kerugian sebesar Rp 700 juta dari investasi yang telah setorkan sebesar Rp 1,3 miliar. Sedangkan sisa Rp 623 juta sudah berhasil slot online deposit dana termurah mengambilnya.

Penyanyi Indonesia Idol, Muhammad Devirzha atau Virzha, juga akan penyidik panggil ​​untuk memintai keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi melalui aplikasi robot trading DNA Pro.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dir Tipideksus) Bareskrim Brigjen Polri Whisnu Hermawan membenarkan rencana pemanggilan Virzha dalam kasus tersebut. “Iya betul, (memanggil) pada 22 April,” kata Whisnu.

Exit mobile version